google

Kamis, 07 April 2011

Jasa pembuatan Google Adsense cuma Rp. 30.000

Teman-teman sesama blogger, jika anda mengingkan blog anda menjadi sumber penghasilan secara online, maka yang harus anda lakukan adalah memasang iklan dari google adsense. sejujurnya saya sudah beberapa kali mencoba mendaftar tapi selalu di tolak oleh google. maklum mbah google punya buanyak persyaratan untuk dapat memasang layanan google adsense tersebut.

Anda belum punya akun google adsense? Anda telah datang tepat pada tempatnya. saya akan mencoba membantu anda untuk membuat akun google adsense hanya dengan modal Rp.30.000 saja. Saya jamin 100% tidak ada penipun dalam pembuatan akun adsense dari saya karena akun terlebih dulu saya buat baru kemudian anda transfer ke saya. Sudah saatnya anda bergabung bersaman Google Adsense dan jutaan publiser google adsense dunia. Meraup dolar dengan menjadi patner kerja Google Adsense.

Sekilas mengenai Google Adsense. Google Adsense merupakan program Make Money Online berbasis Pay Per Click ( PPC ) dimana anda dibayar mahal ( sesuai dengan keyword yang anda pilih ) apabila setiap pengunjung yang datang ke webblog anda dan mengklik iklan dari Google Adsense.

Cara Pemesanan dan Pembayaran
Sebelum anda memesan akun adsense ada baiknya anda membaca TOS ini. Cara pemesanan sangat mudah. Anda cukup kontak kami di nomor 085248087028 dengan menyertakan keyword “ Pesan Adsense “ atau kontak saya ardierahman@ymail.com. Selanjutnya anda dapat mengirimkan pesan untuk segera di daftarkan ke Google adsense. Pesan yang anda kirimkan harus berisi hal-hal sebagai berikut :

1. Nama Lengkap ( sesuai dengan KTP karena pencairan cek adsense menggunakan KTP anda )
2. Alamat lengkap.
3. Kode Pos.
4. Nomor telepon yang dapat dihubungi
5. Waktu pengerjaan akun tersebut 3-14 hari ( tergantung seberapa cepat admin google adsense meng-approve akun anda ).
6. Untuk pembayaran dan cara pembayaran dapat ditanyakan langsung lewat no telp diatas.
7. Setelah akun anda sudah jadi saya akan menghubungi anda, setelah anda transfer hanya Rp. 30.000 saya akan kirim username dan pasword anda

Hal-hal yang harus anda perhatikan

Berikut ini hal-hal yang harus anda perhatikan sebelum anda memesan akun Google Adsense :
1. Saya hanya membuat akun adsense untuk anda.
2. Akun Google adsense sepenuhnya menjadi milik anda.
3. Password yang kami berikan harus segera anda ganti setelah anda menerima konfirmasi dari kami.
4. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap akun adsense anda sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda.
5. Google Adsense berhak membanned akun anda apabila anda melanggar TOS Google adsense.
6. Kerahasiaan data anda saya jamin 100 %.

Mulai sekarang mari kita rangkul dollar bersama-sama blog haur gading

4 komentar:

  1. wow...harus baca TOS dulu nich

    BalasHapus
  2. hmm , saya juga mau buka jasa gini ah

    BalasHapus
  3. wah, mantab neh, tapi untungnya ane diterima google adsense pake usaha selama 1 tahun, hehehehehehehehe__

    BalasHapus
  4. makasih gan blog saya sudah pake google adsense,, sukses selalu gan,, thanks ^^

    BalasHapus